Wednesday, December 27, 2006

Seri Hamil: Minggu ke 8


22 dec - 29 dec 2006

berat badan : 48 kg (turun lagi oi sekilo)
suhu luar: minus-0° pagi 2° siang

bebe:
minggu ini embrio saya lagi buat tangan dan kaki, juga jari jari. panjangnya 3 cm dengan berat 11 mg. minggu ini juga embrio saya berubah menjadi janin! aih aih.. selangkah lebih maju

saya:
seperti minggu sebelumnya, saya masih huek dan muntah. malah lebih keren lagi muntahnya, bisa lewat idung segala (maaf detailnya agak nggak sopan). saya sampe lemes, dan sekali bolos les. kalo malem juga masih nggak jelas, lemes jam 6 sore dan malamnya suka tidur nggak enak. kayak semalam pundak mulai pegel. dan melek sejam lebih. termasuk juga tanggal 25 dec kemaren. dari tanggal 24 dec saya di rumah mertua, dan 25 dec natal. masih ada eneqnya. sempet bandel dikit minum champagne. hihi j'adore ça!

minggu ini saya betah di rumah aja. ternyata saya baru tahu kalo rahasia supaya saya betah dirumah adalah suhu dingin! dulu dulu di jakarta, mana bisa saya betah dirumah lebih dari jam 2 siang, pasti udah sibuk telp kiri dan kanan buat keluyuran. ah kalo bapak saya tau, pasti dia udah berdoa sama Tuhannya minta di kasih winter di jakarta supaya anaknya betah dirumah haha

others:
suami sudah memilih asuransi mutuelle, tinggal tunggu kartu. dapet yang bagus dia, sampe cover dokter gigi segala, ntar mau periksa gigi tahun depan. dia juga sudah telp buat bikin janji echografi yang rencananya tanggal 13 januari.

well, this week still not finish. et je suis fatique.. mau tidur siang duluuu... cu

No comments: