Wednesday, December 27, 2006

Seri Hamil : Minggu ke 7

15 dec- 21 dec 2006

berat badan: 49 kg (turun dari rata rata 50-52 kg)

suhu diluar: 2°C pagi, 4°C siang

bebe :
embrio saya lagi bikin mata. panjangnya dia 2 cm. hihi rasanya aneh tau ada sesuatu yang idup di dalam diri saya. ohh my baby.

saya:
heran kok bisa turun bobot padahal makan melulu. emang sih beberapa ada yang keluar lagi. eneq pun masih seharian. untuk itu, dapur udah mulai dilengkapi alat perangnya, selalu ada pisang, susu, roti, dan yang nggak kalah penting: permen karet. soalnya nih embrio katanya butuh makan terus, dia nggak bisa kalo perut kosong terlalu lama. nah, padahal saya kan lesnya sampe jam 1 siang, sampe rumah jam 2, paling makan jam segitu. jadi ngikutin anjuran temen yang udah punya anak 3, katanya kita ngunyah ada permen karet kalo eneq. antara kasih asupan sendikit, sama penipuan terhadap embrio kali ya haha

saya benci banget sama dingin di luar. tapi minggu ini saya keburu janji sama 3 orang. eveline buat makan di kbri, Pirje sekedar ngopi karena dia mau balik ke Estonia, dan kamisnya Carolina buat liat musium. jadi yah semua dijalanin, tapi sebentar sebentar berenti jalan dan cari tempat duduk. bener bener deh. abis itu, wikennya saya teler. tiap hari tidur jam 9 malem. dan tiap malem pipis antara 1-2 kali. emangnya enak jadi wanita hemil! kata ikbal, yang juga menunggu cucu, si yuki hemilnya cuman 2 bulan. enak bener!! tapi dia sih anjing haha.. nggak selevel juga sama embrio eike :-D


others:
mulai kasih tau keluarga. bapak kuw: dia langsung ngoceh ngoceh suruh istirahat yang banyak. artinya: dia happy, karena kalo nggak dia ngomong cuman dikit, terus minta selesai telp dan suruh telp di tanggal berikutnya. kali ini, dia langsung nasehatin panjang. hmm, dia happy kayaknya, biar anaknya banyak, tapi cucu ya baru yang ini. terus pas bilang mungkin nggak bisa pulang ke jakarta taun depan buat rayain married, dan mengenalkan suami ke keluarga besar, dia bilang: nggak papa nduk, yang penting kamu dan bayinya sehat, kan kamu sudah tua! haha bapak gue banget.

ortu suami? mertua laki happy, mertua perempuan panik. dia langsung tanya tanya soal asuransi, mobil kecil gitu muat nggak, apartemen kecil gitu sumpek nggak.. ah madame, di indonesia sih mangan ora mangan yang penting ngumpul.. nggak usah panik gitu hihi

No comments: