Saturday, January 13, 2007

Seri Hamil: Minggu ke 10

6 jan- 13 jan 2007

berat badan: antara 48kg -50,7kg
suhu luar: 10-13° siang, untung banget. lagi kelainan musim: winter tapi kayak printemps.

Bébé: pembentukan jalan terus. dia panjangnya 7,5 cm dengan berat 11mg. dia sudah bergerak tapi masih nggak bisa dirasain sama ibunya

Saya:
hari hari awal dalam minggu ini berat bener. 2 hari kurang tidur, paling 5 jaman atau kurang. tiap hari bangun jam 2 untuk pipis, tapi abis itu nggak bisa tidur lagi. saya sampe marah marah sendiri kalo udah kelamaan terbaring tapi nggak tidur tidur. walhasil, hari berikutnya loyo, badan meriang, dan mual seharian. sempet muntah juga sekali.

nah kali ini, saya bingung kenapa loyo, padahal selain kurang tidur, kan saya dirumah terus. suami nganjurin buat coba jalan. dengan susah payah, hari sabtu kemaren, saya ma suami beli game game gitu, dan jalan 2 km. dengan kecepatan super kayak kura kura kegendutan. lamaaaa banget! eh setelah itu bisa tidur lho. berarti minggu ini ada perubahan mekanisme badan. yang tadinya bisa nyenyak kalo nggak cape, sekarang justru nyenyaknya kalo cape. plus, pas senin malem pas nunggu temen saya, muthia, dateng kerumah, jam 12 malem, saya kuat dan nggak mual. sampe takjub sendiri hehe!

others:
selanjutnya, 2 hari terakhir dalam minggu ini badan lebih fit. mual berkurang, dia tahan telat makan setengah atau sejam gitu dan nggak terlalu ngos ngosan. kesimpulannnya: saya manfaatkan dong! namanya emang doyan jalan. jadilah hari hari setelahnya, saya sibuk. selasa ke kbri, plus fanny juga. terus abis itu jalan jalan ke mall. kamisnya, jalan lagi buat belanja mumpung lagi sale. pagi jam 9 udah pergi les, terus siangnya jalan sampe sore, jam 7an. sempet jam 5 laper, jadi ngemil KFC (akhirnya setelah 9 bulan nggak ketemu makanan super lemak dari surga). sampe rumah, suami udah nangkring, dan udah bersih bersih rumah haha. saya teler sambil puas, dapet jaket 2 biji dengan diskon lumayan hehe. kata temen perempuan saya, belanja itu bisa bikin perempuan orgasme juga. bener banget. terus jumat saya ada training seharian jam 9pagi-5 sore. dan pulangnya, belanja pull lagi di benetton. haha dasar! kali ini saya udah mulai beli baju dengan satu ukuran lebih gede.

2 comments:

Anonymous said...

Wun, pertama-tama: FELICITATIONS! atas kehamilan lo... Asik bgt sih, masih 50 kg berat lo di masa2 hamil gini! Kalo lo doyan pisang skg, bisa dong berbagi sama gue... inget gak jamannya kita les lo gue tawarin pisang tapi nolak, sedangkan kita kelaperan nunggu lama di dokter gigi. Yah... emang hamil mengubah segalanya. Ceile... sok tau bgt gue.
Oh ya, gue nyoba telp rumah lo sejak jamannya natal kemarin, tapi nggak sukses. Lo pake semacem voice mail gitu gak di rumah? Apa gue yg salah pencet kode angkanya ya? Gue rada curiga juga, antara natal-tahun baru kemarin setelah gempa di Taiwan, emang byk gangguan tuh...tapi semestinya sekarang siy udah beres ya. Ntar gue coba lagi ah.
Ya sutra wun, segini dulu ya. Have a nice day, say!

Wuwun said...

terimakasih kembaranku, ternyata daya ingatmu luar biasa ya hehe.. harusnya sih telp rumah gue baik baik aja tuh.. salam kangen nyak