Saturday, January 6, 2007

My Dear Friend Married

Hari ini anna melangsungkan pernikahan dengan denny. Hmm. Hip Hip Hurray!!!

anna ini salah satu temen dalam ikatan persahabatan bodor Menpul. perkumpulan anak anak ngaco yang berdiri beberapa tahun yang lalu melalui sebuah milist di internet, dan atas jasa You Know Who, mereka bikin jumpa darat di rumah saya. setelah itu kita ada 7 orang yang tersisa dan jadi ngeleket lebih kayak sodara. sering nginep di rumah saya, sampe supir taksi yang sering jemput jemput mereka, bilang kalo rumah saya seperti kos kosan. ketawa tawa bareng, curhat bareng, ngobrol sampe pagi, berisik. sampe bapak saya yang super tertutup pernah negor saya kalo kita tuh ketawa kekecengan. abis anak anak ini asik asik sih, aneh lebih tepatnya. ada aja cerita yang garing tapi buat kita lucu. ini bener bener masa masa nggak normal.
pernah pas bapak saya dan adik saya lagi keluar kota, dirumah tinggal saya dan uki. jadilah mereka nginep seminggu. itu setiap hari kita berebut ngak mandi (soalnya pada jorok jorok), terus pada pergi ke kantor satu satu dengan mata bengkak (kecuali ikbal yang tukang bolos dan satu lagi jurnalis gadungan). gimana nggak, tiap malam becanda sampe jam 2 pagi, terus lanjut ke menteng buat minum jus jambu biji sebagai penambah daya tahan tubuh. terus kalo pulang kantor, masing masing teriak, "saya pulang, yuhuuu temen teman!". kalo udah iseng ngendon aja dirumah, bikin acara bodor kegemaran: foto foto! di Bunderan HI sampe diliatin seluruh umat, di UI yang bela belain pake dress code baju kutung putih (jadilah 2 orang memotong baju berkerahnya, dan satu orang dengan cueknya pake kaus kutang). kadang kita juga melakukan kunjungan budaya, yang yaitu ke puncak monas , haha itu sih norak. yah begitulah, Menpul emang juara norak. kalo karaokean juga kita norak kok. sampe ada temen yang bilang "wun, kalo sama mereka kamu bisa semaunya ya, tolol tololan gitu" ya saya jawab "emang semuanya tolol kok" haha..

setelah itu, sempet Menpul ada konflik. seperti halnya di friends cui cuit. nah anna salah satu yang tetep deket sampe sekarang. saya tau banget perkembangannya si nona anna ini. dari mulai sebelum kenal denny, mereka kenalan di tahun baru di apartemen rasuna, kapan jadian dll dll.

anna pinter niruin bencong.
anna garing kayak srimulat.
dia religius tapi nggak maksa orang untuk begitu.
dia berani melawan norma
doski juga asik diajak dodor, inget banget tuh yang kita dibekelin coklat sama bule tua haha

pokoknya i miss you girl. i miss you all

gila, gue sampe nangis pas tahun baru kemaren telp mereka. mungkin sekarang ini gue susah tidur karena kangen ya sama mereka. oh if they were here.. SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU GIRL! hidup tambah normal deh!!

2 comments:

iq said...

wunce sayang, semua kangen ama kamu.

Anonymous said...

aih aih Mon Cherie! Merci Beaucoup yah!! :+*
Gue bacanya sampe geli-geli terharu.
Wun? Inget nggak?
Coklat hasil jual diri kita, kita sumbangin buat penderita wabah cacar yang terisolasi?? Hahahahahahahhahahahahahaahhaahhaah. Kesian deh dia waktu itu. mendem di kamar.

Kangen banget juga Wun! Sama elo!
Gue exciting banget waktu lo telfon, jadi cuman tahunya tereak2 ajah. Trus Iqbal juga nangis bombay setelah lo selesai telfon! Happy Belated New Year ya Say!
Inget! jaga kesehatan!!

Nous t'aime!