Thursday, January 4, 2007

Seri Hamil : Minggu ke 9

29 dec 2006-5 jan 2007.

berat badan : 49 kg
suhu luar: 5° pagi, 10° siang

bebe:
dia udah lengkap. sempet takjub pas liat gambar disamping. kok janinnya udah jadi kayak bayi ya hihi. alat seksnya udah terbentuk, tangan kaki dll dll. katanya dia udah mulai bergerak, tapi masih belom terasa.

saya:
mual jalan terus tapi kurangan, sekali aja sampe keluar makanannya, itu karena malamnya nggak enak tidur. halah sensitif amat. kata neuf mois saya bakalan gampang capek (tapi ini udah lebih dari sebulan kayak gitu), terus ngos ngosan: kadang kadang iya, tapi beda. ngos ngosan kalo jalan berkurang tapi ngos ngosan muncul kalo abis ngapain aja, kayak abis angkat belanjaan atau sedot vakum cleaner. perut bawah mulai kadang ada rasa aneh. and : PERUT SAYA AGAK MEMBESAR meski masih tergolong kecil

nafsu makan saya berlipat lipat, terutama pas diundang lunch. hehe keliatan si bebe juga nggak mau rugi. and setelahnya saya 3 hari berturut turut makan siang 2 kali. tentunya dengan porsi yang dibagi dua, tapi in total sedikit lebih banyak. kayak hari selasa, sebelum ke kbri buat janjian makan siang, tiba tiba jam 12 saya lapar berat, jadi saya makan mie dulu setengah, kemaren pun gitu. saya lagi seneng senengnya makan makanan jawa kampung, kayak sayur lodeh sama tempe dan ikan cuek. aih saya kangen sama lodeh tante saya di kampung yang simple banget itu.. jadi kalo malam aja ikut makanan suami.

others:
suami kok ikutan ta'ak ta'ak gitu kalo abis makan.. kayak dia caper juga deh haha.. si calon bapak ini juga udah sering manggil "bébé bébé" sambil pegang perut saya. dan dia cium perut saya pertama kali ketika liat perut saya agak melendung *modeterharuon

hari ini ketemu fanny, dia tinggal di paris sekarang hehe. kemaren telp rona 2 jam. selasa, ke kbri sama eveline, ayu dan dapet kenalan namanya mutiara. gitu deh. ciaoo

No comments: