Tuesday, October 2, 2007

maafin aku ya ibu

ketika awall 3 bulan hamil anakku-bener bener nggak enak
ketika hamil besar - badan sakit semua
ketika melahirkan dengan segala susah payah
ketika dokter bilang bayiku lilit usus - seperti aku, diwaktu melahirkan itu masih manual semua
ketika itu : aku ingat ibuku
ketika 2 bulan ini susuku sakit sakit buat kasih asi - seperti ibuku yang menyusuiku meski aku sudah punya gigi.
tidak bisa tidak, ketika itu: aku ingat ibuku.

dan aku ingat. saat dulu sekali, ibuku datang kerumah ayahku, rumahku. aku tanya padanya: kok tumben kesini? aku ingat ibuku bilang: ibu kangen sama anak anak..

ah. maafin aku ya ibu. aku baru bisa merasakan jadi ibu sekarang
ketika ibu sudah tidak bisa mendengar apa apa lagi

ketika ini. kulihat anakku tidur dengan tenang -- aku ingat ibuku
semoga dia juga tidur tenang di sisi Nya

No comments: