Friday, October 26, 2007

Kunjungan temen lama

2 minggu lalu, kami dapet kunjungan temen lama. pangilannya Entin. kenapa dibilang temen lama.. karena emang kenalnya udah lama dan udah lama juga nggak pernah ketemu. dia itu temen SMA dan terakhir ketemu ya pas lulus lulusan SMA. jadi tentunya bisa dihitung kami nggak pernah ketemu dari tahun 1991, berarti 16 tahun !

ini terjadi karena si entin setelah lulus sma dia pergi ke jerman. kuliah disana. kalo denger ceritanya, dia itu bener bener pejuang sejati. dari lulus sma, dia cuma denger kalo kuliah di jerman itu gratis. makanya setelah dapet ijin dari bapaknya, dia pergi ke jerman dan tes buat masuk kuliahan, eh tembus. terus sama bapaknya dia cuman dibiayain setahun. jadi tahun tahun setelahnya dia cari uang secara serabutan. hasilnya sekarang dia kerja jadi sales enginer yang pergi keliling liling negara negara dengan gaji yang sepertinya lumayan ok. pajaknya aja 60%. di eropa sini semakin tinggi gaji anda semakin besar pajaknya. sekarang dia keliatan sukses dan udah jadi warga negara jerman. dia juga bilang kalo dia lebih sukses ngegaet kaum lanang di eropah sini dibanding di indo. dulu di indo dia dinilai kagak ada oke okenya.. item, rambut keriting, ketawa cekakakan.. lah ini mah ciri ciri gue juga. makanya sambil kita jalan jalan di paris dan menikmati crepes kelapa-gula-mentega, gue ma ntin ketawa cekakakan menertawakan nasib masa jomblo kurang laku di negara sendiri haha..

kalo ditanya kok bisa ketemu lagi. itu berkat Friendster.. canggih ya internet.. bisa buat cari jodoh dan bisa juga ketemu temen lama.

oce sekian ceritanya.. sampe ketemu lagi ya ntin. semoga projek bikin temen matheo berjalan lancar.

2 comments:

Unknown said...

Hallo Wun,
Rajin banget nulis2, gw lagi iseng, biasa kalo udah malam gini gw banyak nganggur...eh nemuin blog kamu!
Kalo ngomongin Anggun, pas dia dtg ke kantin apa kamu dkk duduk di meja tengah ya?
Salam kenal dech,
Indras

Anonymous said...

WAaaahhh Lucuuu nyaaaaa! (si Matheo maksudnya)
*sambil usap usap perut biar mirip*

tapi ntar kalo mirip kasus gue sama kayak sarah azhari lagi, anaknya bule2 gitu sementara bapak nya item Indonesia banget. Hehehehehehe.