Tuesday, October 16, 2007

Anggun



kemaren di tipi ada anggun c sasmi. suami saya bilang: eh anggun hamil tuh. dan saya yang lagi telp sama temen, langsung liat ke tipi. eh iya dia keliatan gendutan..

*halah kok bisa sih saya nulis soal anggun.

saya jadi ketawa sendiri. kok mikirin dia. lah beberapa bulan lalu aja pas ketemu sama dia di kantin kbri karena dia beli teh kotak, saya cuek aja. saya dan dua orang teman cuman nengok 5 mnt dan terus makan lagi. artis juga manusia, nggak ada yang menarik. begitu yang ada di pikiran. sama ketika dulu nemenin mantan pacar kesono kemari ngurusin artis artis papan atas macam kd, titi dj,band dewa, dll dll.. cuman sempet juga sih nyesel, coba kalo sempet minta foto foto terus posting, inilah temen makan di kantin, ada anggunnya kan pada bete tuh.

*lah dengan mikirin sepanjang ini artinya anggun emang bukan sembarang artis ya, itu kalo mau saya jujur sama diri sendiri haha. Dialah satu satunya artis Indonesia yang cukup dikenal di Prancis. Mungkin satu satunya penyanyi asia yang sukses di sini.

2 comments:

Autotechnology said...

huhuhu.. kebiasaan jaim sama artis. jadinya nyesel deh

Wuwun said...

iye son. nyesel kehilangan bahan lawakan srimulat hehe