Saturday, May 12, 2007

Lunsuran Lunsuran buat si bébé

Hai ini gue dan marc diundang makan di rumah temennya. lumayan dinner gratis haha..
yang lumayannya lagi, mereka katanya akan melungsurkan beberapa benda yang berhubungan dengan bayi dan ibu hamil. meski bayi mereka perempuan, ntar kita liat apa itu lungsurannya.. dan mata kanan atas gue dari kemaren udah kedutan terus, gue sih percaya itu berarti rejeki hehe..

sama pas kedutan gue keceng banget seminggu lalu selama 3 hari. eh temen gue si jepang Kumi yang mau mudik, dia mampir kerumah, ninggalin beberapa produk yang nggak bakal dia bawa macam, cookies, buku cerita anak anak jepang, mainan dadu bayi, dan tempat bawa minuman dingin buat bayi. dia juga kasih kipas yang dibeli sama emaknya di Kyoto. aduh baek banget tuh anak. padahal dulu juga dia udah kasih cermin kecil gitu. untung aja kemaren itu, gue yang siap siap beliin dia tatakan gelas.. tapi tatakan gelas doang gitu lho.. ah, bodo amat, dari pada nggak ada.. so, intinya mah. rejeki si bébé udah muncul sejak saat itu

sebelomnya mah, si bébé juga udah ketiban rejeki. dilungsurin juga sama temennya marc, si olivier 3 karton baju ! mulai dari umur 0 sampe 18 bulan. setelah gue cek, keliatannya lumayan lengkap koleksinya. kalo di pas pasin mungkin gue tinggal beli kaos kaki bayi kecil dan sepatunya aja.. lumayan banget. terutama karena anak mereka laki juga gitu dan lahirnya sama bulan agustus (kalo si bébé gue lahirnya sesuai prediksi agustus) , berarti setiap step umurnya pas. kan orang sini, punya bayi lebih ribet, karena baju disamain sama musimnya.

so far, gue liat liat. sebagai calon orang tua. gue ma marc tuh adalah orang tua ideal banget. sampe sekarang, kita masih belom nemu nama buat si bébé. belom punya barang apa apa buat dia. tempat tidur bayi belom, tempat mandiin belom, baju juga terima lungsuran doang.. kita baru beli sabun dan cream cream bayi doang. udah! eh sama udah beli buku cara mengurus bayi deng, gue udah baca 5 halaman. lumayan..

ah sungguh anak yang beruntung :-D

2 comments:

Anonymous said...

whoahahahahaaaaa.....ideal nih...beneran???

evelyn

wuwun said...

hehehe, jadi maluwww