Wednesday, March 21, 2007

Seri Hamil: Bulan ke-4- FIT & DOSKI MULAI BERGERAK



16 Feb- 16 Maret 2007
berat badan : 51-53kg
ket: foto diambil di awal bulan ke-4

bébé: dia melengkapi dirinya dan bertambah besar, akhir bln 4 panjang 20cm an. jenis kelamin, kalo perempuan sudah selesai dibuat, kalo laki ngak ada keterangan. belom selesai kali ya, kan bentuknya aja lebih ribet tuh haha. terus katanya, dia udah bisa mimpi.. cieileh, mimpi apa hari gini..

emaknya:
FIT ABIS!! sampe kadang lupa kalo lagi hemilton. asik deh. mual ilang, lemes ilang. tidur udah normal. malah sempet liburan, perjalanan 7 jam di mobil, 4 jam di pesawat, dan aktifitas berenang serta berjemur. cuma kadar pipis yang jadi tambah sering, nggak bisa tidur setelahnya juga masih berlanjut.
di minggu awal bulan ke 4, sempet ada masa yang nambah berat badannya ajaib. masak setiap hari berat nambah hampir sekilo. udah sempet kuatir, gilingan aja kalo terus terusan begini, eh ternyata nggak tuh.. setelahnya, naiknya dikit dikit. oia, di masa ini perut nambah gede secara drastis. sampe sampe eike beli celana hamilton.
di minggu terakhir, daku bisa merasakan ada gerakan di perut, tadinya cuman kayak kulit kita di tonjok pelan gitu. lama lama rasa gerakannya lebih terarah, seperti beneran ada yang berenang di dalam perut. sampe pernah, suatu kali, si suami menempelkan kupingnya ke perut kuw, dan di dengarnya bunyi dug dug dug. dia takjub dan berkomentar "itu bunyi detak jantungnya si bayi ya, ih bisa terasa lho".. tapi abis itu dia diem sebentar, dan berkata "tapi mungkin juga bunyi perutmu yang kebanyakan makan" hehehehehe.

2 comments:

iq said...

eh wun... bukannya itu emank perut loe selama ini? gendut? palagi kalau habis makan mie ayam? :))
soalnya kaga keliatan hamilnya... masiih seperti biasa, lingkar perut gedak... ha ha ha

Wuwun said...

hehe siaul lo bal.. iya ya, kayak kalo abis mie ayam 2 mangkok.. ntar lo liat deh foto hamil gue bulan berikutnya! kayak abis makan mie ayam 5 mangkok haha