Friday, March 23, 2007

Nama Mirip, Nasib Mirip?

topik tentang si wuwun itu tentunya kalo temen temen saya udah pada tau lah ya.. apalagi bukan sekali doang gue cerita. kalo di dunia ini, gue nemu my another wuwun. berhubung nama ini juga amat sangat jarang ditemui, makanya pas ketemu sekitar 10 tahun lalu, saya seneng buanget. barawal dari dia duluan memakai nama ini di salah satu website email, akhirnya sempet email emailan beberapa kali dengan dia, dgn pertanyaan basic: situ nama asli? situ laki perempuan? situ umur berapa? situ bokernya jongkok apa duduk? hehe ngak deng

nah, kontakan dunia maya ini, berlanjut lagi sekitar bulan november lalu, ketika ada temen yang liat si wuwun ningalin jejaknya di komputer salah satu warnet dijakarta. jadi deh, daku kontak dia lagi. dan sampe sekarang masih kontak kontakan.

dari segi nama, ternyata kemiripannya nggak cuman di wuwun aja, tapi juga nama keduanya dia: widiawati, kan deket sekali dengan nama saya yang wiati gethoo.. plus yang ajaib lagi, ternyata kita nyambung! dalam arti ada beberapa kesamaan yang ditemukan yang bikin serem. seperti dia bilang dia suka jadi tempat curhat temen-temennya, dia seneng berteman dengan berbagai jenis orang, dia suka sayur dan buah, dia juga nggak terlalu beragama, dia males dandan, dia manis dan baik hati (tetep kibul haha) dll dll. wuih, waktu itu langsung daku berpikir, mungkin ini yang namanya "di dunia ini, setiap orang mempunyai 7 orang kembaran".. pas akhirnya dia kirim foto, untungnya tampangnya dia nggak mirip mirip amat dengan daku. fiuh.. lega.. eh, tapi kok, di foto sama bule, terus dia bilang, itu foto kami. kami? maksudnya apa.. setelah di tanya ulang. ternyata: doski suaminya juga orang bule! gubrak! i mean, berapa banyak sih orang indo yang married sama bule. banyak sih, tapi kan, dari segi prosentase 240 juta penduduk indonesia gethoo.. plis deh!

cerita itu belum berakhir.. di akhir desember 2006, saya kirim email ke dia untuk ngucapin selamat tahun baru dan sekalian tanya acara tahun barunya gimana. dia bilang kalo dia ngendon aja di rumah, udah bukan model yang suka keluar malem. saya bilang, saya juga karena saya lagi hamil 2 bulan. saya kirim email itu. dung. saya tunggu reply emailnya, sehari, dua hari, tiga hari, empat hari. hmm biasanya dia cepet kalo bales, paling cuman berjarak satu hari. akhirnya dihari kelima, di mailbox saya ada inbox dari wuwun. isi messagenya:

"begitu aku baca emailnya pada hari yang sama kamu balas emailku, aku
mau langsung jawab, tapi aku terlalu suprise dengan infomu, masak ada
sih orang bisa nyamain aku, sampai pada hamil segala. aku sampai
teriak2 sama suamiku (aku sudah cerita tentang kamu ke dia), kalo kamu
hamil 2 bulan, soalnya aku juga lagi hamil 2 bulan lebih (kira2 10
minggu), gila kan? makanya aku gak mau langsung balas emailmu saking
masih terkaget-kagetnya"

setelah baca email itu, giliran saya yang shock! kok bisa sih! apa iya di dunia ini kita emang bener bener punya kembaran... selama ini saya udah punya satu kembaran, namanya nanin, ka mi kembar dari segi karakter dan kelakuan. so, selanjutnya, saya musti ketemu kembaran yang satu ini suatu saat nanti, the another wuwun.

nb: kalo wuwun yang satunya lagi baca, maafnya, emailnya di copi gini, tanpa ijin. tapi blog saya, cuman temen temen deket saya doang kok. mereka jinak jinak :-)

3 comments:

Anonymous said...

Wun! gue kok malah jadi creepy denger begini?
iya sih dari juta'an cewek endonesa yang mungkin puluhan atau ratusan ribu diantaranya bisa married sama bule. Tapi kan skala probabilitas nya makin mengecil kalo di dunia ini lo baru ketemu nama Wuwun satu orang doang, dan that makes two of you. Gini....coba yah...kalian berdua jangan pernah sharing itu bayi akan dikasih nama apa, sebelum kedua-duanya lahir. Aye jadi pengen tau kelanjutannya. hihi

Wuwun said...

kelanjutannya la: setelah masing masing usg bulan maret lalu, ternyata anak kami bakalan laki laki! hihi

Anonymous said...

maap kalo komentar gw ga nyambung sama cerita lu...abis gw dah terlanjur komentar langsung ke muka lu...jadi ga sah lagi kali yaa.
Cuma 1 yang perlu gw bahas; lu pikir gw kuda dibilang jinak...!!!

pacarkedua