Sunday, February 25, 2007

Telp of the month

salah satu cerita telp favorit gue. sama muthia yang baru pindah ke paris 3 minggu ini sehubungan dgn stagist nya di Gaz The France (btw, dia orang pertama yg bukan orang eropa, yg berhasil magang di perusahaan gede prancis ini lho. keren kan)

kamis, 22 feb
wun: eh muth, gue dapet lampu ijo nih. laki gue bolehin main ke tempatlo minggu besok.
muth: asik. lo mau gue masakin apa?
wun: lo kan orang padang. gue kangen nih suasana makanan padang
muth: ok deh, gue bikinin rendang daging ya. mau?
wun: wah jangan rendang daging deh. gue kadang bikin, pake bumbu instans sih. tapi gue juga lagi males daging yang tebel tebel gitu
muth: kalo gitu dagingnya yang ditipis aja
wun: iya iya. kayak dendeng daging gitu
muth: wah, kalo itu susah. jemurnya nggak bisa. kan lagi nggak ada matahari. gue keringin di microwave aja ya
wun: boleh juga sih. tp kalo susah, peyek udang ada juga enak tuh.
muth: ok. kalo gitu udang ditepungin aja ya. gue sering bikin itu
wun: asik. sip sip. oiya, pake kuah santen nya ya
muth: maksudnya yang kayak apa?
wun: itu lho kan kalo di restoran padang ada kuah santennya. nggak tau deh, kuah rendang atau apa gitu
muth: oh ok oke. bisa bisa
wun: asik. hmmm. oia, sama sambel ijonya (ngelunjak nya belom abis abis juga)
muth: sambel ijo ya. sambel merah aja deh ya
wun: oklah yang penting pedes
muth: sampai minggu. ntar gue email alamat gue.
wun: merci. à dimanche!

itulah obrolan seorang yang ditawarin makan gratis, eh malah mesen kayak direstoran padang. wakakakakak

minggu 25 feb jam 11 pagi
udah nggak telp-an lagi dong ah. kan mau siap siap pergi.. asik kita makan besar nak !!! *sisuamikeliatannyabakalanmakanburgermcdonald.ataubikinsandwichsendiri

3 comments:

iq said...

wun, kalo gue jadi temen loe, dateng2 gue siapin KFC aja, biar begah ampe tahak2 gak senonoh. abisnya ngelunjak gitu... hahaha

wuwun said...

hehe gue juga heran sama temen gue ini. dianya keliatan seneng getho! malah pulang gue dibekelin banyak bener :-D

Anonymous said...

terus...kok gw gak dibekalin juga wun...??? katanya temenan???

pacarkedua