Tuesday, June 12, 2007

Ronce balik


Barusan aja gue nganter rona pergi ke bandara buat balik ke manchester. rasanya taksi kok cepet banget datengnya, dan ada rasa yang ilang pas dia juga menghilang bersama taksi tsb. entah melankolis entah apa..

ronce sudah membuktikan janjinya buat nengokin gue sekalian jalan jalan ke eropa selama 10 hari. sampe sabtu 2 minggu lalu dan nginep 4 hari di rumah gue sebelum pergi ke jerman dan belanda selama 5 hari. abis itu dia ke paris lagi dan nginep semalem. selama itu, gue dan dia asik ngobrol selayaknya teman lama yang udah nggak ketemu selama 2 tahun 7 hari.. biarpun marc suka merasa keberisikan dengan 2 makhluk super congor ini, tapi buat gue.. what a day! its been too long to wait such a close friend that i could meet directly!

bersama ronce ini, kita mengenang masa lalu. saat dulu pertama kali ketemu tahun 2001. saat kami sama sama highly recommended jomblo. saat kami dulu sering merenung "weh, kapan nyak kita dapet pacar". dan dilanjutkan saat saat ketemu sambil bertukar cerita soal pacar kami yang kebetulan berwarna kulit pucat... saat itu pun kami bertukar omongan asal "kapan kapan kita ngopi bareng yuk di eropa". itulah puncak mimpi kami. dan minggu lalu: mimpi itu jadi kenyataan! what a dream! la vie est belle!

miss jeung ronce "si brutal"
ati ati di jalan...........................................

No comments: